Sabtu, 05 Desember 2015

TOKO SERVIS PROYEKTOR DI TANGGERANG | DEPOK | CIBUBUR | CILENGSI | BEKASI



Service Projector





Kerusakan Projector yang paling sering disebabkan oleh karena penggunaan. Penggunaan yang dimaksud adalah terkait dengan bagaimana cara merawat dan juga cara menjalankan projector itu sendiri mulai dari menghidupkan dan mematikan serta menyimpan.
Dalam kesempatan kali ini kami menyampaikan informasi terkait dengan kerusakan projector yang disebabkan karena adanya kerusakan salah satu atau beberapa komponen projector.
Salah satu kerusakan projector yang akan dibahas adalah kerusakan pada DMD Chip projector dan bagaimana mengenali gejalanya serta solusinya.
Sekarang ini seiring dengan adanya kemajuan teknologi secara global, dirasakan sekali yaitu salah satunya pada kemajuan pada bidang alat bantu presentasi yaitu PROJECTOR.
Kemajuan ini menghasilkan teknologi Projector yang mengusung teknik DLP, dimana pada projector tersebut terdapat komponen penting yaitu DMD Chip Projector.
DMD Chip Projector ini berfungsi untuk memantulkan hasil gambar digital. Tentunya jika terjadi kerusakan pada komponen ini sangat mengganggu dan membuat projector hanyalah sebuah projector tanpa ada manfaat sesuai fungsinya.
Gejala yang sering terjadi dan dapat di diagnosa karena adanya kerusakan DMD Chip ini munculnya bintik-bintik projector yang awalnya sedikit namun lama kelamaan akan bertambah banyak.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar